Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Telkom Flexi Luncurkan Hape Flexi Kristiani

Elise T. Putri
Reporter Kristiani Pos

Posted: Jan. 19, 2011 16:10:22 WIB
telkom-flexi-luncurkan-hape-flexi-kristiani

SURABAYA, 11/1 - PONSEL KRISTIANI. Seorang model menunjukkan ponsel varian baru, Flexi Kristiani, di WTC Surabaya, Selasa (11/1). FOTO ANTARA

Surabaya - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menghadirkan Flexi Kristiani dengan layar Qwerty berbasis teknologi BREW.

Ponsel tersebut sangat diminati terutama oleh penduduk Indonesia bagian timur. Untuk target nasional, Flexi menargetkan penjualan ponsel tersebut sebanyak 400.000 unit.

Dengan menggunakan tarif mingguan per konten menu Rp500 dan tarif bulanannya Rp2.000, para penggunanya dapat mengakses konten Kristiani berupa Alkitab mobile berisi kitab Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru, serta kitab Deuterokanonika Katolik dan berbagai konten Kristiani lainnya.

Pelayanan yang diperuntukan untuk umat Kristiani ini bekerjasama dengan publisher, radio, dan narasumber terkenal.

Diantaranya adalah Yayasan Gloria, BPK Gunung Mulia, Kanisius, serta pendeta dan tokoh-tokoh kemanusianan seperti Mother Theresia,Pendeta Gilbert,Pendeta Yudha, dan Ephorus HKBP.

Flexi Kristiani ini dipasarkan dengan harga Rp.490.000 " kata General Manager Commerce Telkom Flexi Area Jatim, Bali, dan Nusra, Suparwiyanto, kepada wartawan di Surabaya, Selasa (11/1).

Next Story : Kondisi Hati yang akan Membebaskan Anda

More news in culture

Gereja Koptik Mesir Buka Hubungan dengan Ikhwanul Muslimin

Pemimpin Tertinggi Gereja Koptik Mesir untuk pertama kali melakukan pembicaraan telepon dengan Pemimpin Tertinggi Ikhwanul Muslimin, Mohamed Badie, untuk memperkuat kerja sama, Senin (21/3). "Baba

Terpopuler

Headlines Hari ini