Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Transformasi Seperti Apakah Yang Ingin Dicapai ?


Posted: Feb. 25, 2005 09:22:37 WIB

National Prayer Conference ( NPC ) yang akan menggelar konser doa pada Mei 2005 di Indonesia, nampaknya mengundang pertanyaan bagi banyak kalangan masyarakat. Banyak yang mendukung acara ini tapi sebenarnya diantara mereka banyak yang tidak tahu mengenai latar belakang tujuan diadakannya NPC itu sendiri. Apakah benar akan terjadi transformasi gereja-gereja di Indonesia pada tanggal 5 Mei 2005?

Fasilitator International dari Transform World Indonesia, DR. Luis Bush menjelaskan beberapa alasan mengapa Indonesia dipilih untuk mengawali gerakan transformasi ini, diantaranya karena populasi Indonesia yang besar, adanya gerakan misi dari Indonesia, adanya pertumbuhan spiritual vitality dan lain-lain.

Luis menambahkan, “ inilah saatnya bagi gereja-gereja Indonesia untuk merespon panggilanNya untuk mendorong dan datang bersama-sama dengan semua hambaNya melalui tubuh Kristus, oleh kuasa Roh Kudus, bagi kemuliaan Bapa, bersatu untuk memberkati bangsa Indonesia dan seluruh dunia!”.

Sebenarnya tujuan diadakannya NPC ini sangat baik, yakni membawa seluruh umat Tuhan ( dari semua denominasi gereja ) untuk bersatu padu merayakan pekerjaan Tuhan atas negeri ini. Untuk itu menjelang 5 Mei diadakan aksi doa dan puasa selama 50 hari mulai tanggal 12 Maret – 30 April 2005 di 500 kota agar dapat membawa gelombang doa besar yang dapat membawa terobosan bagi bangsa Indonesia.

Kita sebagai bangsa Indonesia tentu mengharapkan yang terbaik bagi bangsa ini dalam hal kualitas ibadah doa dan pelayanan kita sebagai umat Tuhan. Adanya gerakan transformasi yang digaungkan lewat NPC diharapkan mempunyai tujuan yang jelas mengenai kemana arah perubahan yang akan terjadi.

Semoga lewat transformasi ini, " Kingdom Society " dapat benar-benar terjadi, memulihkan citra bangsa yang terpuruk.

Eva N.

Editor Kristiani Pos

Next Story : Apa Yang Sebaiknya Pendeta Pikirkan Tentang Menikahkan Bukan Kristiani?

Terpopuler

Headlines Hari ini