Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Yahdil Harahap Tagih Janji Jenderal Timur Tertibkan Ormas Radikal

Mathea N.
Reporter Kristiani Pos

Posted: Dec. 14, 2010 14:12:39 WIB
yahdil-harahap-tagih-janji-jenderal-timur-tertibkan-ormas-radikal

Satpol PP Awasi 'Gereja Liar' di Rancaekek

Aksi penyegelan gereja di Bandung pada Minggu kemarin oleh organisasi kemasyaratakan kemarin mengingatkan Yahdil Harahap akan visi misi Jenderal Timur Pradopo pada saat menjalani fit and proper test sebagai calon Kapolri di DPR pada pertengahan Okrober lalu.

Pada waktu itu, Timur berjanji akan menertibkan ormas yang mengambil alih tugas polisi dan bertindak seperti polisi moral. Dan janji inilah yang saat ini ditagih Yahdil Harahap.

Namun kenyataannya, ujar Yahdil kepada Rakyat Merdeka Online sesaat lalu (Senin, 13/12), Timur belum juga berbuat apa pun.

"Mungkin saat ini dia (Timur) keblinger karena terlalu banyak mengumbar program yang akan dilaksanakan menjadi Kapolri saat fit and proper test. Dari pada bingung, mendingan dia menertibkan ormas Islam radikal yang bertindak sewenang-wenang dan melanggar hukum," tegasnya kata mantan Ketua Umum Barisan Muda PAN ini.

Sumber : Rakyatmerdeka

Next Story : Ketua MPR Terima Panitia Natal Bersama

More news in society

Polisi Kumpulkan Pemuda Gereja Se-Jakarta

Kepolisian Daerah Metro Jaya berencana mengumpulkan pemuda gereja seluruh Jakarta pada Jumat (17/12/2010) untuk melakukan rapat koordinasi terkait dengan perayaan Natal. ...

Terpopuler

Headlines Hari ini