Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Indahnya Kebersamaan dalam Perayaan Natal di Lembaga Kepresidenan

Ariza Samuel
Reporter Kristiani Pos

Posted: Jan. 09, 2011 12:29:06 WIB

Jakarta - Kantor Lembaga Kepresidenan, Kementerian Koordinator dan Negara mengadakan perayaan Natal bersama. Tampak indahnya kebersamaan dalam perayaan Natal itu.

Pantauan detikcom, perayaan Natal bersama yang digelar Di Gedung Kridha Bhakti, Jl Veteran 12A, Jakarta Pusat, Sabtu (8/1/2011) sudah dimulai sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebelum acara inti dimulai, sudah ada beberapa kelompok paduan suara (PS) dan penyanyi yang mengisi lagu-lagu rohani. Seperti PS Angel Kid, PS Agape, PS GKI Gunung Sahari dan PS HKBP Menteng.

Yang menarik, sekitar 15 ibu-ibu Dharma Wanita dari Kementerian PDT turut menyumbangkan suara emasnya. Mengenakan kain dan kebaya kurung warna merah mawar, sekitar 9 dari 15 ibu itu tampak cantik berjilbab merah.

Mereka menyanyikan lagu milik Bimbo, 'Tuhan' dan 'You Raise Me Up'-nya Josh Groban. Penampilan mereka pun mendapat applaus dari hadirin.

Tak ketinggalan artis Delon 'Idol' dan Henny Purwonegoro turut menghibur. Rencananya Menko Polhukam Djoko Suyanto akan memberikan sambutan dalam perayaan Natal ini. Para Menteri yang hadir dalam acara ini di antaranya Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, dan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu.

Sumber : detik.com

Next Story : Umat Kristen Akan Peringati Hari Injil Masuki Papua

More news in events

10.000 Orang akan Hadiri Pekan Kerukunan Antar Umat Beragama Sedunia

Gelaran rutin World Interfaith Harmony Week (Pekan Kerukunan Antar Umat Beragama Sedunia) tahun ini akan digelar di Jakarta. Acara yang dimulai pada 6 Februari 2011 itu bertujuan untuk mengkampanyekan pentingnya hubungan yang harmonis antara umat ...

Terpopuler

Headlines Hari ini