Galaxy S5 Akan Hadir dalam Fitur Terbaru

Sign Up for Free eNewsletter ››
  • ((Foto: Android Authority))
    Galaxy S5 Concept
1/1
By Rosalya, Christian Post Reporter
February 03, 2014| 06:45 pm

Samsung Galaxy S5 akan menampilkan versi baru aplikasi S Health.

Berbagai screenshot memamerkan versi baru yang bocor di internet pada pekan ini. Aplikasi ini menampilkan hal yang berhubungan dengan kesehatan para pengguna seperti menghitung kalori, menghitung denyut jantung.

Secara tampilan aplikasi pada Galaxy S5 lebih mirip beberapa perangkat lunak lainnya. Hal ini juga dirancang untuk mengikuti pedoman desain Android dimana menu bar tampaknya cukup berbeda dari tipe Touch Wiz.

Follow us Get CP eNewsletter ››

@evleaks memposting gambar dari sampel pertama Galaxy S5. Tidak dijelaskan tentang kualitas kamera tapi itu akan menampilkan sensor 16 megapixel.

Adapun gambar juga didapat dari berita Flipboard dan pengguna aplikasi yang dikenal sebagai @123fliptest sekitar tiga peka lalu. Ada juga foto dari EXIF yang mengungkap resolusi kamera 5.312 x 2.988, sekitar 16-megapixel.

Kebocoran lainnya juga disampaikan oleh Sam Ponsel mengungkapkan bahwa Galaxy S5 akan meluncurkan ke semua operator utama AS termasuk Sprint, T-Mobile, AT & T, Verizon, dan US Cellular. Juga akan tersedia pada semua operator besar di Jepang, Eropa, China dan Korea Selatan.

Galaxy S5 juga dikabarkan dengan fitur pemutar musik baru yang akan sangat terintegrasi dengan media sosial, aplikasi ini disebut “Friends Music.”

 
Advertisement
comments powered by Disqus