Jaringan Doa Nasional Gelar Doa Bersama Untuk Indonesia

Sign Up for Free eNewsletter ››
  • ((Foto: Jdn.or.id))
    Jaringan Doa Nasional
1/1
By Jounita, Christian Post Reporter
February 06, 2014| 06:20 pm

Berbagai peristiwa dan bencana yang terjadi di Indonesia termasuk kesejahteraan masyarakat, Jaringan Doa Nasional (JDN) menggelar doa bersama untuk Indonesia setiap tanggal 14, jam 14.00 pada tahun 2014 ini selama lima menit dan dapat dilakukan dimana saja.

JDN bersama dengan Full Gospel Businessmen Fellowship International sepakat untuk mengajak dan mendorong setiap umat Tuhan supaya berdoa untuk Indonesia agar Tuhan memberikan pemimpin yang terbaik dalam tahun ini, mengingat tahun ini adalah tahun Pemilu Legistatif dan Pilpres.

Menurut Pdt. Dr. Tony Mulia dalam perancangan Gerakan Doa Bersama Untuk Bangsa di Jakarta Barat, Rabu (5/2), dilansir dari situs JDN, bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas agar aturan hukum yang ada dapat dijalankan dengan benar, belajar dari sejarah Korea yang bisa membuat perubahan nyata.

Pdt. Tony juga menambahkan bahwa dalam beberapa peristiwa bencana yang terjadi di Indonesia merupakan pelajaran yang harus diambil oleh masyarakat Indonesia, terutama hati kita kepada Tuhan. Kita membutuhkan hikmat untuk introspeksi diri kita sendiri dan berdoa untuk pertobatan.

Follow us Get CP eNewsletter ››

Umat Kristiani, tegasnya, harus punya beban dan tanggung jawab atas suatu keadaan dari kota dan bangsa, bahkan dalam suatu keadaan yang buruk sekalipun, umat Tuhan diminta untuk berdoa dan bertobat:

"dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka. (2 Tawarikh 7:14 TB)

Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada Tuhan, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu. (Yeremia 29:7 TB)"

JDN menghimbau untuk setiap umat Tuhan dapat menyebarkan kabari baik ini ke semua orang dan memposting di media sosial untuk mengajak berdoa bagi pemulihan negeri ini.

 
Advertisement
comments powered by Disqus