Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Plaza Indonesia Berbagi Kasih Bagi Sesama Jelang Natal

Rosa H.
Reporter Kristiani Pos

Posted: Nov. 26, 2009 15:47:36 WIB
Plaza-Indonesia-Berbagi-Kasih-Bagi-Sesama-Jelang-Natal

Pohon Natal setinggi 11 meter berdiri di Main Atrium Lobby Thamrin Plaza Indonesia. (Foto: KOMPAS.com/Laksono Hari Wiwoho)

JAKARTA — Natal merupakan momen yang tepat untuk berbagi kasih dengan sesama. Seperti halnya yang dilakukan oleh Plaza Indonesia yang menggelar rangkain kegiatan sosial jelang Natal kali ini.

Diawali dengan penyalaan lampu pohon terang raksasa setinggi 11 meter di Main Atrium Lobby Thamrin, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (25/11), pada saat bersamaan Plaza Indonesia juga menghimpun dana melalui penjualan lilin kepada para rekan bisnis yang hasilnya disumbangkan kepada Yayasan AIDS Indonesia.

Peningkatan jumlah penderita HIV/AIDS di Indonesia yang signifikan menjadi kekhawatiran banyak pihak. Dari data Departemen Kesehatan diperoleh laporan atas kasus HIV/AIDS hingga triwulan I tahun 2009 telah mencapai lebih dari 23.000 orang. Penderitanya sebagian besar berusia produktif, 25-29 tahun.

"Melalui kegiatan amal ini, setiap orang diharapkan mendapatkan pemahaman yang tepat soal penyakit ini karena mereka (para penderita AIDS) ada di antara kita dan kami ingin berbagi kasih kepada mereka," kata General Manager Marketing Baby Shahputri, Rabu malam (25/11, seperti dikutip Kompas.com.

Rangkain kegiatan sosial lainnya yang dilakukan oleh Plaza Indonesia yakni menggalang dana guna membantu panti jompo dan yatim-piatu PNIEL yang berlokasi di Bintaro, Jakarta.

Next Story : SBY Imbau Bangun Dialog Antar Agama Demi Menjaga Perdamaian dan Keamanan Dunia

More news in society

GMKI Maluku Tuntut Pengukuhan Maluku Menjadi Provinsi Kepulauan

AMBON – Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Ambon, Provinsi Maluku menggelar demonstrasi menuntut realisasi pembentukan Provinsi Kepulauan, Senin (23/11). ...

Terpopuler

Headlines Hari ini