Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Lembaga Hukum Kristen Luncurkan Perlindungan Hukum Bagi Homeschooling

Danielle Slater
Kontributor Kristiani Pos

Posted: Nov. 26, 2009 09:19:59 WIB

SEMINOLE, Fla – Christian Law Association membentuk Homeschool Legal Advantage (HLA)guna merespon meningkatnya jumlah homeschooling bagi keluarga-keluarga di Amerika Serikat.

Hal itu dilakukan mengingat beberapa tahun belakangan ini Christian Law Association secara aktif turut membantu meningkatkan jumlah homeschooling bagi keluarga-keluarga di Amerika Serikat.

Homeschool Legal Advantage (HLA) adalah suatu lembaga hukum resmi yang membantu para homeschoolers di seluruh Amerika Serikat, serta membantu pertumbuhannya secara cepat. HLA merupakan sebuah upaya penjangkauan dari Christian Law Association (CLA). CLA dengan setia telah melayani gereja dan keluarga sejak 1969, dan telah berhasil membela lebih dari 8.000 kasus mengenai kebebasan pendidikan.

"Sejak kami meluncurkan Homeschool Legal Advantage, kami telah mendapat dukungan nyata dari homeschooling keluarga di seluruh Amerika Serikat," ujar pengacara David Gibbs III. "Kami percaya akan perlunya memberikan pelayanan bagi homeschoolers di wilayah ini, dan faktanya kami telah menargetkan untuk menjangkau lebih dari 10.000 keluarga untuk menjadi anggota pada musim Semi 2010. " Kami melihat HLA sebagai suatu hal penting dalam upaya penjangkauan secara konsisten dari Christian Law Association yang telah melayani selama lebih dari 40 tahun."

Saat ini, tim HLA mencakup sekelompok besar pengacara penuh waktu dan ditambah sekitar lebih 200 orang gabungan pengacara di seluruh Amerika Serikat. HLA siap didirikan untuk mendidik dan menguatkan para Homeschoolers agar mereka dapat memiliki respon dan percaya diri yang baik menanggapi pejabat lokal ketika pertanyaan tentang homeschooling meningkat. Dan, ketika keterlibatan pengacara secara langsung atau bahkan perwakilan resmi diharuskan guna mempertahankan hak homeschool, anggota Homeschool Legal Advantage dapat yakin bahwa bantuan dari seorang diantara pengacara kami yang berpengalaman dapat segera dihubungi hanya dengan menelponnya!

Dari web: (www.HomeschoolLegalAdvantage.com)

Next Story : Rektor Atmajaya: Frans Seda Tekankan Agar Atmajaya Mampu Garami Dunia

Terpopuler

Headlines Hari ini