Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Program TV Baru Hadir Bagi Anak Muda

Mathea N.
Reporter Kristiani Pos

Posted: Aug. 16, 2010 12:12:56 WIB

Sebuah program televisi baru yang diproduksi pelayanan Christian Broadcasting Network di Indonesia diluncurkan bulan ini.

"One Cubed.TV" disiarkan 7 Agustus lalu dan target audiensinya adalah anak muda berusia 10-19 tahun.

"One Cubed.TV" menggabungkan drama dan kesaksian nyata. Program itu juga memiliki situs interaktif dan tidak lama lagi CBN akan menyiarkan program itu secara langsung di Internet.

Menurut Jawaban.com, Onecubed Indonesia merupakan jejaring yang dibuat untuk menjadi wadah bagi anak-anak muda "dimana kita bisa bisa mengembangkan potensi kita dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun orang lain."

"Dari acara ini kita bisa lihat anak-anak muda yang jadi inspirasi buat hidup kita. Mereka telah melalui hal yang berat dan mereka menyadari kalau hidup itu terlalu sia-sia kalau tidak melakukuan apa-apa.

So, mereka mengembangkan kelebihan mereka dan bisa menghadapi tantangan yang ada di dalam hidup mereka. Tapi jangan cuma mereka saja yang bisa, cubers juga mesti bisa!"

Remaja bisa mengunduh video, artikel, musik dan juga bisa chat dengan konselor disitusnya. Menu yang ada di www.onecubed.tv adalah Problem Exit, Cool Box, One Music, Garasi, The Show, Host Challenge, Download and Cubed World.

Di web: http://www.onecubed.tv

Next Story : He Chose The Nails (Max Lucado)

Terpopuler

Headlines Hari ini