Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Film Mendatang 'Legion' Meletakkan 'Malaikat' vs. Manusia

Joshua Kimball
Koresponden Kristiani Pos

Posted: Aug. 26, 2009 09:46:39 WIB

Trailer untuk sebuah film thriller fantasi terbaru mengenai Apokalipse mencuat di internet akhir-akhir ini, menyajikan penggemar film dengan pertanyaan "Bagaimana jika Tuhan kehilangan kepercayaan pada umat manusia?"

"Terakhir kali Tuhan kehilangan kepercayaan terhadap manusia, Dia mengirimkan banjir. Kali ini, Dia mengutus malaikat," kata malaikat Mikael, yang dimainkan Paul Bettany ("The Da Vinci Code").

Disutradarai oleh guru efek visual Scott Stewart (Iron Man, Night at the Museum, Superman Returns), "Legion" meletakkan manusia melawan gerombolan hamba setan - malaikat yang jatuh, yang Tuhan biarkan untuk memilih cara mereka sendiri setelah Ia kehilangan iman pada manusia.

Juga dicuatkan karakter Bettany, yang tampaknya memutuskan untuk memutus rantai yang mengikat dirinya kepada Tuhan dan memihak umat manusia sekaligus melindungi seorang anak yang belum lahir - "satu-satunya harapan umat manusia untuk bertahan hidup."

"Film ini sebagian adalah film laga, thriller supernatural, sebagian horor. Ada beberapa karakter drama yang baik di dalamnya. Ini tentang beberapa ide besar, agak menakutkan, tapi saya harap bahwa itu hanya yang menyenangkan roller coaster yang mengasyikkan," kata Stewart di perhelatan Comic-Con bulan lalu di San Diego.

Meskipun menurut Stewart film itu "bukan film religius," namun beberapa kritik telah melabelnya sebagai film bertema Kristen, terutama karena referensi alkitabiah - meskipun kacau.

Namun, seperti dikatakan Stewart, film ini - yang disebut campuran "Terminator dan Exorcist" -- "benar-benar tentang malaikat dengan senapan."

Pemutaran film itu dijadwalkan 22 Januari 2010 di Amerika Serikat.

Web:

Situs Film Resmi untuk 'Legion' di www.sonypictures.com/movies/legion/

Next Story : He Chose The Nails (Max Lucado)

Terpopuler

Headlines Hari ini