Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Bollywood Buat Film Pertama tentang Yesus

Mathea N.
Reporter Kristiani Pos

Posted: Sep. 02, 2010 05:42:34 WIB
bollywood-buat-film-pertama-tentang-yesus

Aktor India Pawan Kalyan, juga dikenal dengan nama Konidela Kalyan Babu, berbicara di sebuah konferensi pers di Yerusalem, Selasa, 31 Agustus 2010. Pembuat film India mengatajan mereka ada di Tanah Suci untuk mengambil gambar film pertama Bollywood mengenai awal kehidupan Yesus. Produser Konda Krishnam Raju mengatakan film itu berfokus pada masa kecil Yesus, dibanding film-film lain yang menggambarkan masa-masa terakhir-Nya. (Foto: AP/Sebastian Scheiner)

Bila film India membuat cerita tentang Mahabarata atau Krishna, maka itu hal yang biasa. Tapi, yang lebih unik lagi, nanti akan ada film Bollywood tentang kehidupan Yesus.

Sekarang, pembuat film India tengah berada di Yerusalem. Mereka melakukan syuting untuk film Bollywood pertama yang mengisahkan awal kehidupan Yesus.

Sutradara Singeetham Srinivasa Rao menjelaskan, produksinya akan diperankan aktor anak asal India dan menampilkan tujuh lagu rohani. Kabarnya, aktor Pawan Kalyan yang akan memerankan Yesus.

Produsen Konda Krishnam Raju menerangkan pada konferensi pers, Selasa (31/8), bahwa film ini berfokus pada masa kanak-kanak Yesus. Jadi, sangat kontras dengan film lain yang menggambarkan tahun-tahun terakhir Yesus.

"Ini adalah penampilan pertama dari jenis ini dalam sejarah Bollywood," tambahnya. Film tersebut akan dibuat dalam empat bahasa berbeda, termasuk untuk Hollywood.

Dengan US$30 juta, pembuat film mengklaim, film itu akan menjadi salah satu film India dengan anggaran tertinggi. Biasanya, biaya rata-rata sebuah film India sekitar US$500.000.

Aditya Productions berencana untuk menayangkan film tersebut pada tahun depan. Jumlah orang Kristen di India 24 juta jiwa atau sekitar 2,3 persen dari populasi.

Sumber: Media Indonesia

Next Story : He Chose The Nails (Max Lucado)

Terpopuler

Headlines Hari ini