Pria Inggris Posting 1.189 Pasal Alkitab di Twitter

Sign Up for Free eNewsletter ››
  • ((Photo: North News & Pictures Ltd))
    Chris Juby memulai proyek tiga tahunnya memposting 1.189 pasal Alkitab di Twitter.
1/1
By Stoyan Zaimov, Christian Post Reporter
November 13, 2013| 11:21 am

Seorang pria Inggris, Chris Juby, 30, baru-baru ini telah menyelesaikan postingan 1.189 pasal Alkitab selama tiga tahun.

Chris Juby, pemimpin ibadah Gereja King di Durham, Inggris, memutuskan untuk meringkas tiap pasal di Twitter pada tahun 2010 dan berhasil menyelesaikannya pada tanggal 8 November 2013 dengan postingan Wahyu 22:” The river of life flows from the throne of God. 'Behold, I am coming soon. I am the beginning and the end.' Amen. Come, Lord Jesus!"

Follow us Get CP eNewsletter ››

Juby telah membaca Alkitab sebanyak tiga kali dalam hidupnya dan tidak berencana untuk men-tweet lagi ringkasan Alkitab. Hingga kini akun Twitternya telah memperoleh hamper 30.000 followers.

Juby mengatakan kepada Metro dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa ia terkejut dengan umat non-Kristiani yang menghubunginya tentang ketertarikannya dalam ayat-ayat Alkitab.

“Banyak orang tahu bahwa Alkitab memberikan pengaruh bagi umat Kristiani dan budaya pada umumnya tapi kebanyakan dari mereka tidak merasa percaya diri untuk membaca Alkitab dan merasakan apa yang ada didalamnya,” tambah Juby.

 
Advertisement
comments powered by Disqus