Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Hotel Ciputra Rayakan Natal Bersama 75 Anak Panti

Steven Pramono
Reporter Kristiani Pos

Posted: Dec. 18, 2009 16:54:44 WIB
hotel-ciputra-rayakan-natal-bersama-75-anak-panti

Hotel Ciputra Jakarta.

JAKARTA — Hotel Ciputra Jakarta akan mengadakan perayaan Natal bersama karyawan hotel dan 75 anak dari dua panti asuhan Pusat Rehabilitasi Cacat Panti Asuhan Yayasan Bhakti Luhur Kebayoran Baru dan Panti Asuhan Sinar Pelangi Bekasi.

Perayaan yang akan digelar pada tanggal 25 Desember mendatang mengangkat tema "Setiaku Bertambah" ini akan dilangsungkan di ruang pertemuan Puri 5 dan 6 Hotel Ciputra Jakarta.

"Pada setiap perayaan Natal, kami selalu berbagi berkat dan persembahan hiburan kepada anak-anak cacat dan yatim piatu. Besar harapan kami agar mereka terhibur oleh acara ini," ujar Darren Earle, General Manager Hotel Ciputra Jakarta, Kamis (17/12/2009).

Sebelum acara kebaktian, akan ditampilkan pertunjukan sulap untuk menghibur anak-anak panti asuhan, dilanjutkan dengan ibadah Natal yang diisi kesaksian, pujian, penyalaan lilin Natal, dan khotbah oleh Pendeta Levi Samudro Supit.

Edwin Manangsang, salah satu vokalis Trio Libels, juga akan hadir memberikan kesaksian pujian. Selain itu, Hotel Ciputra Jakarta juga akan membagikan sejumlah bingkisan berupa sembako, seprai, selimut, alat-alat tulis, dan sebagainya kepada kedua yayasan.

Next Story : Paus Kirimkan Doa Belasungkawa untuk Gus Dur

Terpopuler

Headlines Hari ini