Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Festival Harapan di Bogota Diakhiri dengan 11.700 Keputusan untuk Kristus

Joshua A. Goldberg
Koresponden Kristiani Pos

Posted: Sep. 02, 2009 13:45:53 WIB

(Foto: BGEA)

(Foto: BGEA)

(Foto: BGEA)

Asosiasi Penginjilan Billy Graham (BGEA) mengakhiri "Festival de Esperanza" (Festival Harapan) di ibukota Kolombia Sabtu, dimana lebih dari 11.700 orang memutuskan untuk mengikut Kristus.

Dari 11.700, sekitar 7.200 adalah anak-anak yang ikut bergabung pada hari Sabtu, menjadi acara anak terbesar dalam sejarah festival. Total lebih dari 80.000 anak hadir.

"Hari ini kita merayakan sesuatu yang sangat penting bagi seluruh bangsa kita," kata Baola Hernandez, salah satu penghibur yang hadir dalam "Festininos" Sabtu pagi itu. "Sangat penting untuk menjangkau keluarga di Kolombia melalui anak-anak mereka."

Malamnya, lebih dari 1.700 dari sekitar 30.000 orang menjawab seruan Evangelis Amerika Franklin Graham, yang berkotbah tentang si Anak Hilang. "Si ayah melihat anak laki-laki dari kejauhan," kata Graham, mengacu pada kisah Lukas 15:11-32. "Dia mengamati jalan dan ketika ia melihat anaknya, dia berlari menuju anaknya dan memeluk putranya dan mencium dia! Mereka merayakan dan ini dapat terjadi malam ini jika Anda berlari ke ayah anda!"

Sebelum Sabtu, lebih dari 2800 keputusan telah dibuat untuk mengikut Kristus, yang diawali dengan lebih dari 1.500 orang pada malam pembukaan, dan lebih dari 1.300 orang pada hari Jumat.

Terakhir kali BGEA mengadakan acara penginjilan besar-besaran di Kolombia adalah pada tahun 1962, ketika ayah Graham, evangelis terkemuka di dunia Billy Graham, berbagi Injil dengan sebanyak 250.000 orang di kunjungannya.

Sekitar 9.000 orang membuat keputusan bagi Kristus pada saat itu.

Next Story : Anti-Aborsi Ditolak Diukurkan Dalam Perawatan Kesehatan, Setelah Sebelumnya Disetujui

More news in americas

Pidato Obama Menuai Respon Beragam dari Kalangan Kristiani, Muslim

Meskipun secara umum pidato Presiden Obama sukses dalam menempatkan AS dan dunia Muslim dalam hubungan yang lebih baik, beberapa tokoh Kristiani dan Muslim menemukan kesalahan perihal apa yang tidak diucapkan oleh Obama. Bagi beberapa ...

Terpopuler

Headlines Hari ini