Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Sambut Natal, Pemkab Sleman Gelar Lomba Paduan Suara Gereja

Rosa H.
Reporter Kristiani Pos

Posted: Dec. 11, 2009 08:00:37 WIB

SLEMAN, (DIY) – Dalam rangka merayakan Natal 2009, Panitia Hari Besar Kristiani Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar lomba paduan suara gereja untuk kelompok dan gereja se-kabupaten Sleman.

Pelaksanaan lomba akan digelar pada Minggu 3 Januari 2010 mendatang di gedung Serba Guna Kabupaten Sleman, yang mana panitia juga Panitia mengundang kelompok-kelompok paduan suara gereja maupun kelompok lainnya yang ada di Sleman untuk mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan Natal kali ini. Pendaftaran peserta lomba dilakukan di Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman.

"Lomba ini terbuka bagi kelompok paduan suara dari gereja maupun kelompok dari masyarakat yang ada di Kabupaten Sleman," ujar ketua Panitia Hari Besar Kristiani Kabupaten Sleman Indriati Yudatiningsih, Selasa, seperti dikutip Kompas.com.

"Pada Natal 2009 ini panitia juga akan menghadirkan Jeffry S Tjandra, pencipta/penyanyi lagu rohani dari Jakarta. Selain itu seperti tahun sebelumnya panitia juga akan mengundang karyawan-karyawati Kristiani Kabupaten Sleman untuk menghadiri pembinaan iman, Sabtu 12 Desember," imbuhnya.

Rangkaian acara perayaan Natal diawali dengan penyelenggaraan bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis, pemeriksaan gula darah dan donor darah pada 6 Desember lalu di Gereja Kristen Jawa Rewulu.

"Animo masyarakat sekitar cukup besar yang terlihat dari banyaknya warga yang berkunjung ke lokasi bakti sosial. Kegiatan bakti sosial ini melayani 98 orang yang menjalani pengobatan gratis, 87 orang melakukan pemeriksaan gula darah, dan donor darah dari 30 orang," urai Indriati.

Puncak acara Natal 2009 akan digelar 9 Januari 2010 berupa Perayaan Natal Bersama Kabupaten Sleman di gedung Serba Guna Kabupaten Sleman.

Next Story : Jawa Barat Paling Banyak Terjadi Kasus Pelanggaran Kebebasan Beragama

Terpopuler

Headlines Hari ini