Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Situs Mengundang Gereja untuk Terlibat dalam Misi Online

Ethan Cole
Koresponden Kristiani Pos

Posted: Sep. 11, 2009 14:54:44 WIB

Gereja-gereja diundang untuk melibatkan jemaat mereka dalam misi online melalui sebuah situs yang diluncurkan baru-baru ini.

Situs GmoAlwaysReady merupakan program misi online yang tersedia untuk semua gereja. Jemaat dapat menjadi sukarelawan untuk menerima e-mail dari orang-orang yang mengunjungi situs-situs pelayanan misi internet dari Global Media Outreach.

"Kehadiran kami secara online - dari saat ke saat- menunjukkan bahwa ladang telah matang untuk dipanen, namun pekerja sedikit," ujar Walt Wilson, pendiri dan pemimpin GMO. "Semakin banyak misionaris online dibutuhkan. GmoAlwaysReady.com adalah portal bagi gereja-gereja untuk memulai program misi online dan menjawab panggilan Amanat Agung."

Gereja yang mengikuti program ini akan menerima laporan pertanggungjawaban jumlah orang yang dijangkau. Mereka juga dapat melihat statistik menit ke menit orang yang mengindikasikan keputusan bagi Kristus dan jumlah surat elektronik yang masuk melalui situs-situs GMO.

"Melalui (program) Selalu Siap dari GMO, saya memiliki akses ke sistem yang memberikan sumber daya luar biasa. Program ini mempunyai fleksibilitas yang bagus dan memberikan kapabilitas untuk mengikutsertakan jemaat saya dalam pemuridan semua bangsa," kata Rob Jackson, pendeta gereja Forestville Baptis di Greenville, AS.

Dia menambahkan, "Program ini sangat cepat meningkatkan energi, komitmen dan pemberian ke level yang belum pernah anda lihat sebelumnya berkaitan dengan misi."

Karena volume surat elektronik yang tinggi, GMO meminta bantuan Northland, sebuah gereja mega di Florida, untuk merekrut dan melatih 5.000 misionaris online sampai tahun 2010.

Namun meski dengan bantuan Northland, organisasi pelayanan internet itu mengatakan mereka masih membutuhkan 3.000 lagi, atau total 10.000 misionaris online untuk memenuhi kebutuhan yang ada.

GMO memiliki lebih dari 90 situs dan lebih dari 3.000 misionaris online. Organisasi itu mengatakan internet dan teknologi merupakan alat yang efektif untuk membagikan kasih Kristus dan rencana keselamatan ke seluruh dunia.

Sejak didirikan pada tahun 2004, GMO menyaksikan kenaikan jumlah keputusan bagi Kristus naik dari 21.066 orang setiap tahunnya menjadi lebih dari 3 juta orang pada tahun 2008. Pada bulan Juni, Juli dan Agustus tahun ini, lebih dari 1 juta orang diindikasikan telah membuat keputusan bagi Kristus di setiap bulan tersebut.

Organisasi yang merupakan lengan media dari Campus Crusade for Christ itu memprediksi sekitar 5 juta keputusan tahun ini.

Next Story : Tiga Hari di Padang: Hari Pertama

Terpopuler

Headlines Hari ini