Hot Topics » Hot Topics Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Interaktif

Kontes Pencarian Ide Untuk Menjangkau Jiwa Bagi Kristus

Jennifer Riley
Reporter Kristiani Pos

Posted: May. 01, 2009 10:15:18 WIB

Media internasional dan sebuah ministri kesehatan mensponsori sebuah kontes untuk menemukan beberapa ide program tentang bagaimana dapat menjadi “suara” dan “tangan” bagi Yesus.

“Kami percaya dengan suatu cara Tuhan akan menjawab doa kami yang telah kami rintis sejak Februari lalu dengan memberikan ide-ide baru dan segar serta semangat kepada umat Tuhan untuk menjangkau tetangga sekitar mereka dan semua orang di seluruh dunia,” kata Wayne Pederson, presiden HCJB Global. “Kontes yang diberi nama The Voice dan Hands adalah cara untuk mengumpulkan ide-ide tersebut, mensyukuri apa yang sudah Tuhan taruh dalam pikiran dan hati umat-Nya, dan memberikan dorongan dan menanam uang untuk melaksanakan ide-ide yang telah Tuhan berikan.”

Kontes The Voice and Hands merupakan bagian dari ide program “Saya dan Rumahtangga saya”, yang telah diluncurkan oleh HCJB Global pada Februari lalu untuk memberi tantangan pada masyarakat Amerika untuk berdoa bagi tetangga sekitarnya, menjangkau lingkungan sekitar mereka melalui proyek-proyek pelayanan, dan berdoa bagi mereka yang tidak terjangkau di dunia dengan tujuann untuk menguatkan iman dan mensharingkan kabar baik tentang Yesus Kristus.

Nama kontes tersebut terilhami dari reputasi HCJB Global sebagai “Suara dan Tangan” Yesus bagi seluruh dunia. Ministri tersebut mengabarkan Injil baik melalui stasiun radio dan juga pelayanan kesehatan bagi masyarakat miskin di negara-negara miskin.

Dalam kontes tersebut, proyek-proyek ministri yang telah masuk harus memiliki komponen “voice” untuk mengabarkan tentang Yesus adalah Kristus dan komponen “hands” untuk dapat mendemonstrasikan kasih Yesus secara nyata. Dari beberapa proyek yang sudah masuk, HCJB Global akan memilih 10 gagasan proyek terbaik yang akan mendapatkan penghargaan masing-masing sebesar $200 yang dapat mereka gunakan nantinya untuk penjangkauan atau melakukan perjalan misi singkat.

Selain hadiah uang, ministri tersebut juga akan menyediakan kamera video untuk dapat merekam pengalaman mereka.

Pendaftaran peserta kontes dimulai 20 April sampai 20 Mei 2009.

Pemenang akan diumumkan tanggal 1 Juni 2009.

Keterangan lengkap dapat dilihat di:

www.hcjbglobal.org/contest

Next Story : Pemerintah Iran Menahan 5 Orang Yang Baru Menjadi Kristen

Terpopuler

Headlines Hari ini